Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

MySpace
LOS ANGELES - MySpace kembali melakukan PHK besar-besaran demi menyelamatkan perusahaan. Situs jejaring sosial asal California itu mengurangi hingga 500 karyawan di seluruh dunia, atau nyaris mencapai 50 persen total karyawan, setelah melakukan perombakan signifikan, Oktober lalu.

Chief Executive
Mike Jones mengatakan, keputusan itu "berat, tapi perlu dilakukan". Pemotongan jumlah karyawan bisa mendorong MySpace kembali meraup keuntungan, demikian dilansir Straits Times, Rabu (12/1/2011).

Meski begitu, MySpace menolak membeberkan berapa banyak karyawan yang harus dikurangi untuk menyelamatkan perusahaan. Juni 2009 lalu, MySpace juga melakukan PHK besar-besaran setelah mengurangi 30 persen tenaga kerja, atau sekira 420 karyawan.

Situs yang diluncurkan 2003 lalu baru-baru ini melakukan perombakan imej dengan memberikan lebih banyak akses musik, video serta gosip selebriti kepada user mereka, yang memiliki range usia antara 13 dan 34 tahun.

News Corporation membeli MySpace seharga USD580 juta, 2005 lalu. Namun, jumlah trafik yang terus menurun membuat News Corp merugi. Sejak akhir September lalu, selama tiga bulan, MySpace mengalami kerugian hingga USD156 juta, atau meningkat USD30 juta dibandingkan tahun sebelumnya. Ini disebabkan rendahnya pencarian serta pemasukan iklan untuk MySpace.
(srn) (okezone)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar